Sabtu, 11 Oktober 2008

Bakso Iga Sapi Khas Surabaya


Bakso adalah tradisional food asli Indonesia yang hampir semua orang mengenal dan pernah mencobanya. Di setiap daerah yang kita kunjungi pasti dengan mudah kita akan menemukan warung bakso. Kota Solo dan Malang adalah icon yang sering digunakan untuk membangun brand bakso, walaupun sebenarnya semuanya itu tidak standar dalam menentukan ciri khas dan cita rasa yang mewakili 2 daerah tersebut. Tapi masyarakat cukup maklum dan tetap menyantapnya tanpa mempedulikan icon kota itu. Bakso juga dapat dikatakan sebagai makanan subtitusi dari makanan utama kita, bedanya bakso dapat disantap kapan saja. Untuk sarapan pagi ok - untuk makan siang, ok - dimakan sore hari pun ok - apa lagi dimakan malam hari tetap ok juga. prospek usaha ini lumayan bagus, karena masyarakat luas dimanapun berada sudah cukup menegenal jenis makanan ini. Data Statistik yang ada menunjukkan bahwa tiap tahun tumbuh ribuan pengusaha bakso, baik yang beskala tradisional maupun skala besar. Tetapi banyak juga yang gulung tikar karena salah urus dan kurang kreatif dalam mencari peluang. Warung Bakso Iga Sapi memiliki diferensiasi produk yang berbeda dengan bakso-bakso lainnya, karena menu dan cita rasa masakannya sangat khas Surabaya, selain itu juga cara menyajikannya pun berbeda. Bakso Iga Sapi sehat dan higenis, dengan " Resep Rahasia " yang membuat bakso lezat, kenyal dan tanpa pengawet. Sehingga memiliki banyak keunggulan yang akan memudahkan dalam menjaring pelanggan sebanyak-banyaknya dimanapun berada. Management Warung Bakso Iga Sapi Menawarkan kepada masyarakat luas untuk menjadi mitra usaha sebagai FRANCHISEE untuk seluruh wilayah Indonesia.

Hanya dengan Rp 25 juta s/d 50 juta (untuk masa 5 tahun) Apa yang diperoleh dari FRANCHISEE :
  • Medapatkan paket Tranning bagaimana mengelola warung bakso Iga Sapi yang menguntungkan
  • Kaos Promosi
  • Layout Tempat yang standard, dll.
Persyaratan Franchise
  • Punya komitmen untuk bekerja keras dan punya keyakinan usaha yang sungguh-sungguh
  • Berperan aktif dalam menjalankan usaha ini
  • Sanggup menjalankan Usaha ini dengan ketekunan, kesabaran dan kejujuran
  • Harus Mau belajar untuk terus maju dan kreatif
  • Menjalin Komunikasi kepada Pemilik Brand
Fasilitas yang diperlukan

  • Lokasi di Jalan Utama/tempat strategis (sewa) contoh : di dekat kampus-kampus, Daerah padat perumahan , banyak restoran , pusat2 Ekonomi (Mall - Plaza - Pertokoan/Perkantoran)
  • Ukuran Space minimal 6 m X 15 m (ruko/Rumah) atau maksimalnya 150 m2 bisa 1 lantai atau 2 lantai
  • Pengadaan Personil (karyawan yang handal)
  • Manajemen Bakso Iga sapi memberikan training khusus seluruh karyawan secara bertahap
  • Memberikan analisa Pasar yang tepat dengan asumsi perhitungan yang cermat
  • Franchise fee berlaku selama 5 th, selanjutnya dapat diperpanjang lagi disesuaikan dengan pihak Franchisee
  • Memberikan pelatihan promosi dan marketing
  • Untuk keterangan lebih lanjut hubungi management Bakso Iga Sapi (INDRA : 0811314706)


0 komentar:

Template by - OrChad