Berdiri Sejak : 2003
Total Investasi : Rp. 40 jt - 60 jt
Kebab Turki Baba Rafi merupakan salah satu anak perusahaan Baba Rafi dengan founder Bapak Hendy Setiono. Kebab adalah makanan khas dari Timur Tengah yang menjadi salah satu produk unggulan dari perusahaan. Kebab Turki Baba Rafi berdiri sejak tahun 2003, telah menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga bisnis seperti:
The Bridge
Universal InfoXcommindo (sebagai Management System Development) dan
Chimera (sebagai Management Marketing System)
Dengan adanya kerjasama dengan lembaga-lembaga bisnis tersebut menjadikan perusahaan ini tumbuh pesat dalam kurun waktu 3 tahun, terbukti dengan adanya lebih dari 50 cabang franchisee yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti di Pekanbaru, Medan, Jogjakarta, Jakarta, Malang, Jember, dan Surabaya. Kebab merupakan makanan khas Timur Tengah dengan komposisi daging panggang yang lezat, sayuran segar dan saus mayonaise istimewa yang diracik secara khusus dalam gulungan Tortilla.
Fasilitas yang diperlukan:
Lokasi berada di tempat strategis (sewa), contoh: daerah kampus, komplek perumahan, pusat perbelanjaan, mall, dll.
- Lokasi tempat ukuran 2x2 m
- Tenaga pelaksana yang memenuhi kualifikasi yang akan ditraining oleh team management Kebab Turki Baba Rafi
-T ransportasi lokal (sepeda motor) – bisa kredit
Mengapa layak dijalankan?
Inovasi baru kebab turki Baba Rafi
Belum banyak kompetitor
Start up cost relatif terjangkau
Pangsa pasar yang terus tumbuh
Produk kebab cepat saji, bergizi, dan lezat
Bahan baku relatif urah, mudah didapat dan disupply rutin
Royalty fee yang kecil = 5% dari omzet
Proyeksi BEP cepat, 1-2 tahun
Dalam jangka waktu 3 tahun telah berdiri 50 outlet
Sistem telah teruji dan mudah untuk diaplikasikan
Syarat menjadi Franchisee:
Menyukai jenis bisnis/usaha ini
Menyukai jenis produk makanan Kebab
Bersedia untuk bekerja keras dan berperan aktif dalam mengoperasikan bisnis kebab Turki Baba Rafi
Berkomitmen untuk standarisasi bisnis kebab turki Baba Rafi
Memahami keuntungan dan resiko bergabung dengan bisnis Kebab Turki Baba Rafi
Pernah mengunjungi gerai atau menjadi pelanggan Kebab Turki Baba Rafi
Memiliki dana investasi yang cukup
Kebab Turki Baba Rafi mempunyai 3 penawaran investasi, yaitu:
Konsep Outdoor (Gerobak) investasi total Rp. 40.000.000,-
Konsep Outdoor (Booth) investasi total Rp. 60.000.000,-
Konsep Indoor (Shopping Center, Mall/Plaza) investasi total Rp. 80.000.000,-
Dengan investasi tersebut, para calon franchisee mendapatkan fasilitas sebagai berikut:
Satu unit counter
Alat burner kebab
Paket perlengkapan counter lengkap
Paket promosi usaha (neon box, banner, flyer, dll)
Freezer Box
Bahan baku produksi pemakaian rutin
System operasional yang sudah terbukti
Training karyawan
Quality control dan maintenance)
Manual book (standard operational procedure)
Total Investasi : Rp. 40 jt - 60 jt
Kebab Turki Baba Rafi merupakan salah satu anak perusahaan Baba Rafi dengan founder Bapak Hendy Setiono. Kebab adalah makanan khas dari Timur Tengah yang menjadi salah satu produk unggulan dari perusahaan. Kebab Turki Baba Rafi berdiri sejak tahun 2003, telah menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga bisnis seperti:
The Bridge
Universal InfoXcommindo (sebagai Management System Development) dan
Chimera (sebagai Management Marketing System)
Dengan adanya kerjasama dengan lembaga-lembaga bisnis tersebut menjadikan perusahaan ini tumbuh pesat dalam kurun waktu 3 tahun, terbukti dengan adanya lebih dari 50 cabang franchisee yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti di Pekanbaru, Medan, Jogjakarta, Jakarta, Malang, Jember, dan Surabaya. Kebab merupakan makanan khas Timur Tengah dengan komposisi daging panggang yang lezat, sayuran segar dan saus mayonaise istimewa yang diracik secara khusus dalam gulungan Tortilla.
Fasilitas yang diperlukan:
Lokasi berada di tempat strategis (sewa), contoh: daerah kampus, komplek perumahan, pusat perbelanjaan, mall, dll.
- Lokasi tempat ukuran 2x2 m
- Tenaga pelaksana yang memenuhi kualifikasi yang akan ditraining oleh team management Kebab Turki Baba Rafi
-T ransportasi lokal (sepeda motor) – bisa kredit
Mengapa layak dijalankan?
Inovasi baru kebab turki Baba Rafi
Belum banyak kompetitor
Start up cost relatif terjangkau
Pangsa pasar yang terus tumbuh
Produk kebab cepat saji, bergizi, dan lezat
Bahan baku relatif urah, mudah didapat dan disupply rutin
Royalty fee yang kecil = 5% dari omzet
Proyeksi BEP cepat, 1-2 tahun
Dalam jangka waktu 3 tahun telah berdiri 50 outlet
Sistem telah teruji dan mudah untuk diaplikasikan
Syarat menjadi Franchisee:
Menyukai jenis bisnis/usaha ini
Menyukai jenis produk makanan Kebab
Bersedia untuk bekerja keras dan berperan aktif dalam mengoperasikan bisnis kebab Turki Baba Rafi
Berkomitmen untuk standarisasi bisnis kebab turki Baba Rafi
Memahami keuntungan dan resiko bergabung dengan bisnis Kebab Turki Baba Rafi
Pernah mengunjungi gerai atau menjadi pelanggan Kebab Turki Baba Rafi
Memiliki dana investasi yang cukup
Kebab Turki Baba Rafi mempunyai 3 penawaran investasi, yaitu:
Konsep Outdoor (Gerobak) investasi total Rp. 40.000.000,-
Konsep Outdoor (Booth) investasi total Rp. 60.000.000,-
Konsep Indoor (Shopping Center, Mall/Plaza) investasi total Rp. 80.000.000,-
Dengan investasi tersebut, para calon franchisee mendapatkan fasilitas sebagai berikut:
Satu unit counter
Alat burner kebab
Paket perlengkapan counter lengkap
Paket promosi usaha (neon box, banner, flyer, dll)
Freezer Box
Bahan baku produksi pemakaian rutin
System operasional yang sudah terbukti
Training karyawan
Quality control dan maintenance)
Manual book (standard operational procedure)
0 komentar:
Posting Komentar